Latest News

Senin, 23 Mei 2011

TULISAN PERTAMA "kenapa visitor blog ini tiba tiba melonjak tajam?"

Oke. Selamat pagi. Ini adalah tulisan pertama saya. Dan di tulisan pertama ini saya mau menulis tentang "kenapa visitor blog ini tiba tiba melonjak tajam?"

Begini ceritanya.
Beberapa hari yang lalu setelah baru saja membuat blog untuk pertama kalinya. Saya iseng iseng menyempatkan mengirim sebuah link artikel pada blog ini ke vivanews.com. dan tak lama kemudian pas saya cek lagi, waww pengunjung blog ini langsung bertambah 10 kali lipat dari sebelumnya *kaget* dan sekarang pas saya sementara menulis ini pengunjungnya sudah lebih dari 2000. Jadi, pas kejadian itu saya langsung giat-giatnya ngeshare blog ini diberbagai sosial media. Haha gokil. Tapi sekarang artikel tersebut sudah saya hapus dan itu berarti tulisan pada blog ini menjadi tulisan yang pertama.


Ada satu kejadian pas blog ini tiba-tiba jadi rame. Ceritanya begini.
Namanya fijai saputra. Salah seorang teman blogger yang tinggal di Kota Samarinda. Next. Setelah melihat hal yang tidak wajar pada blogku ini, respon dia langsung kaget dan tidak seperti biasanya. Maka dia pun menegur saya di facebook.

fijai : gha, kok blog kamu bisa masuk viva news sih?
gue : yoii, saya kan ganteng :D
fijai : hahahah, kok bisa gitu ya, salut saya sama kamu
gue : yoi. liat aja blogku uda ampe 4666 :):)
fijai : tapi kok bisa banyak gitu ya. tadi pagi aja visitornya baru 85.
gue : hehehe,, biasa aja kok. saya kan ganteng :D:D
fijai : beneran gha, apa rahasianya, plisss, kasi tau dong..... :D:D

Anyway, kemaren temen-temen sekolahku lagi main ke net. Saya kira mau ngajak pergi ketemu dan kenalan sama cewek cewek. Ehh ternyata cuma mo main gratis -_-

NB : blog kamu ingin orang banyak pengunjungnya? silahkan kirim link blog kamu ke vivanews.com.

Tidak ada komentar:

ENDLESS MADNESS.COM

Di diterjemahkan dari dua kata berbahasa inggris yang mempunyai arti “kegilaan tak berujung”. Dimana dari dua kata tersebut bermakna sebagai sebuah kegilaan yang terus menerus dilakukan. Kegilaan yang dimaksudpun bukanlah seperti apa yang kalian pikirikan, walau memang mungkin sesekali seperti itu kebenarannya. Haha.. Lanjut. Blog ini dikembangkan untuk menampung dan mempublikasikan segala bentuk kegilaan yang positif, entah itu sebuah tindakan nyata atau hanya sekedar ide/ gagasan. Diharapkan dari kegilaan itu dapat di terapkan untuk kemajuan kota, Kelestarian lingkungan, serta perdamaian umat manusia demi kepentingan kita bersama. Tsahhh




Recent Post